Kunci Jawaban Brain Out Terupdate Semua Level | Lengkap dengan Gambar

Kunci Jawaban Brain Out All Level Paling Lengkap Update 2020 – Brain Out merupakan game asah otak terbaru yang di tawarkan oleh Focus Apps. Permainan asah otak yang unik dan berbeda dengan game asah otak lainnya ini memang gokil abis. Di dalamnya berisi tentang teka teki yang menantang dan penuh dengan lelucon yang jenaka, sangat menghibur sekaligus mengasah daya imajinasi player nya.

Jika kamu ingin melewati setiap levelnya kamu harus mengkombinasikan IQ, kecerdasan dan intelijen, karena banyak jawaban logis yang tidak akan terbayangkan di dalamnya. Tidak ada yang tidak mungkin dalam memainkan game Brain Out, kamu bahkan di suruh melanggar aturan umum dan cara yang sulit di pahami untuk bisa menjawab soal yang diberikan

Game asah otak yang luar biasa seru, permainan yang tidak masuk akal, proses memecahkan teka-teki santai dan sederhana di padukan dengan latar musik dan tampilan antarmuka yang segar dan menyenangkan membuat mimin merekomendasikan game Brain Out satu ini sebagai game asah otak terlucu dan gokil sepanjang sejarah. Yuuk buruan download game Brain Out ini di Google Play Store atau toko Apps yang bisa di percaya lainnya. Mainkan game Brain Out, peras otak kamu bersama teman-teman dan tertawalah hingga hingga puas.

Sayang nya banyak player game Brain Out yang menyerah di tengah jalan karena pusing dan kepikiran karena tidak bisa menjawab teka-teki yang diberikan. Untuk itu disini chanelandroid.com akan membantu teman-teman player game Brain Out yang kesulitan dalam menjawab soal dengan membagikan Kunci Jawaban Game Brain Out Terlengkap Semua Level Terbaru 2020. Tidak hanya lengkap dengan levelnya saja disini juga menyediakan gambar dari jawaban Brain Out paling lengkap.

Dari pada pusing dan stress karena terus kepikiran dengan jawaban sebenarnya dari game Brain Out ? Yuuk intip saja kunci jawaban game Brain Out paling lengkap di bawah ini. Sebenarnya pihak developer game Brain Out bisa membantu teman-teman yang kesulitan dalam menjawab soal dengan cara kamu harus menonton video iklan yang diberikan game Brain Out. Tapi jika kamu keberatan atau sayang kuota kunci jawaban game Brain Out ini bisa di jadikan pilihan yang paling tepat.

Kunci Jawaban Brain Out Level 1

Pertanyaan: Yang mana yang paling besar?

Jawaban: Semangka

Yaa elaah, kirain yang di maksud gambar buah mana yang lebih besar 🤣

Kunci Jawaban Brain Out Level 2

Pertanyaan: Coba hitung ada berapa ekor bebek

Jawaban: 9

Hadeeuh ternyata ada satu ekor anak ayam yang ikutan main dengan anak bebek ,… Hmmm kenapa enga main sama anak ayam aja yah? Apa dia di jahatin sama anak ayam lainnya?

Level 1 Level 2

Kunci Jawaban Brain Out Level 3

Pertanyaan: Mana yang lebih tinggi?

Jawaban: Matahari

Bener juga ya? Emang yang lebih tinggi emang matahari, gagal fokus sama semua gambar yang ada dibawah nya😋

Kunci Jawaban Brain Out Level 4

Pertanyaan: Temukan semangka yang berbeda

Jawaban: Geser semua potongan semangka yang ada di gambar sampai Anda menemukan semangka berbeda yang sudah tergigit

Awalnya Mimin cuman fokus  mencari perbedaan dari 6 potongan semangka saja loh. Bisa aee nih game wkwkwkwk

Level 3 Level 4

Kunci Jawaban Brain Out Level 5

Pertanyaan: Buat persegi panjang dengan panjang dan lebar berbeda

Jawaban: Geser gambar kotak berwarna oranye ke pinggir bingkai (batas) HP maka Anda akan menemukan gambar persegi panjang yang di maksud

Wkwkwkw emang beneran gosip nih game🤣bener-bener maksa otak mimin mikir ekstra

Kunci Jawaban Brain Out Level 6

Pertanyaan: Coba hitung ada berapa segitiga di bawah ini?

Jawaban: 11

Ga usah protes dech, mimin sendiri juga masih bingung kenapa bisa jawabnya ada 11 segitiga. Barangkali ada yang bisa bantu menjelaskannya bisa kasih tau mimin ya di nomor contact yang ada di website ini

Level 5 Level 6

Kunci Jawaban Brain Out Level 7

Pertanyaan: Carilah api terbesar

Jawaban: Gabungkan semua api tersebut menjadi satu

Owh begitu toh? Dari pada susah-susah cari yang paling besar emang lebih praktis menggabungkan semua api tersebut

Kunci Jawaban Brain Out Level 8

Pertanyaan: Mobil parkir di No. Berapa?

Jawaban: Geser mobil tersebut ke tempat lain maka Anda akan menemukan nomor tempat  parkir tersebut yakni nomor 9

Hmmm,…. emang bener sih? Ngapain coba sok-sok’an menghitung dengan logika matematika

Level 7 Level 8

Kunci Jawaban Brain Out Level 9

Pertanyaan: Berapa nilai yang kamu berikan untuk game ini?

Jawaban: 100

Bisa aee nih game, maksa amat buat player ya ngasih nilai 100. Tapi emang bener sih nih game keren abis, … kalau ada nilai 1000 gw kasih dech wkwkwkw

Kunci Jawaban Brain Out Level 10

Pertanyaan: Bangunkan burung hantu

Jawaban: Geser matahari ke pojokan bingkai (batas layar) HP hingga matahari tidak terlihat lagi dan suasana akan berubah menjadi malam, otomatis si burung hantu akan bangun

Emang bener Yaah, burung hantukan suka mencari makan di malam hari dan tidur di siang hari

Level 9 Level 10

Jika kebetulan kamu juga sedang mencari kunci jawaban game lainnya? Kamu juga bisa membaca kunci jawaban Tebak Gambar Tersulit All Level & kunci jawaban game Tebak Gambar Terupdate. Kedua game ini juga merupakan game favorit mimin karena memiliki teka-teki yang menarik dan unik. Selain game Tebak Gambar disini juga menyediakan kunci jawaban game DET: Solve the Mystery Terlengkap yang mana merupakan salah satu game yang di kembangkan Kardus Imajinasi selaku pengembang game Tebak Gambar.

Kunci Jawaban Brain Out Level 11

Pertanyaan: Berikan jawaban berdasarkan perhitungan yang tepat

Jawaban: 9

Iya sih jawaban 4 + 5 = 9, tapi ko masih agak pusing ya buat jawabnya.  Emang bener nih game Brain Out ini memang menguji otak dan emosi karena banyak soal-soal yang mengecoh

Kunci Jawaban Brain Out Level 12

Pertanyaan: Klik buah secara berurutan, klik persegi enam, lingkaran, persegi

Jawaban: Klik gambar dengan mengikuti urutan yang di berikan pada soal dengan teliti

Gambar yang tidak di bawa itu gambar apa yah? Penasaran

Level 11 Level 12

Kunci Jawaban Brain Out Level 13

Pertanyaan: Kali ini harus menang! Giliran kamu

Jawaban: Tekan dua kolom yang sejajar secara bersamaan

Waah, waah, …. kaya nih abis kalah terus main nya, sampai main curang

Kunci Jawaban Brain Out Level 14

Pertanyaan: Temukan anak ayam

Jawaban: Goyang semua induk ayam yang ada di gambar sampai menemukan anak ayam yang bersembunyi di induk ayam

Nakal sekali nih anak ayam satu ini, sampai ngumpet di bulu induk ayam. Tenang aja kok ga bakal mimin goreng wkwkwkwk

Level 13 Level 14

Kunci Jawaban Brain Out Level 15

Pertanyaan: Carilah warna tergelap

Jawaban: Klik teks dari pertanyaan tersebut karena warna hitam pada teks tersebut merupakan warna tergelap yang ada pada gambar

Sialan nih soal!! Engga  kepikiran kalau teks soal termasuk dari bagian pilihan jawaban yang benar

Kunci Jawaban Brain Out Level 16

Pertanyaan: Coba hitung ada berapa helai rambut

Jawaban: 3 (Geser rambut anak tersebut ke tempat lain maka kamu akan menemukan rambut anak tersebut yang sebenarnya)

Kenapa anak itu pakai rambut palsu ya? Mungkin dia malu karena di bully teman-temen nya…. Padahal lucu tuh rambut

Level 15 Level 16

Kunci Jawaban Brain Out Level 17

Pertanyaan: Bantu bebek ini minum air

Jawaban: Geser bebek ke arah genangan air yang ada di atas

Ngapain juga si bebek ngotot mau minum air yang ada di dalam botol? Udh jelas-jelas ada genangan air yang bisa di minum

Kunci Jawaban Brain Out Level 18

Pertanyaan: Kali ini kasih soal yang mudah deh!  Buat persamaan di bawah ini menjadi benar

Jawaban: Geser garis yang ada di bawah angka 1 ke tanda “?”, sehingga membentuk angka 2

Emang bener sih mudah! Tapi engga kepikiran kalau jawaban nya di ambil dari sono…. hmmm, kaya nih yang bikin game ya seneng banget bikin player ya pusing

Level 17 Level 18

Kunci Jawaban Brain Out Level 19

Pertanyaan: Yang mana yang boleh di makan

Jawaban: Geser gambar seperti jejak kaki kucing ke gambar seperti bantalan atau sofa, maka kamu akan menemukan potongan daging yang bisa di makan

Tidak sulit,.. karena mimin sering melihat gambar potongan daging di film kartun

Kunci Jawaban Brain Out Level 20

Pertanyaan: Bantu si kelinci agar menang

Jawaban: Klik mulai di lanjutkan dengan menghentikan laju kera dan kuda dengan menekan nya secara bersamaan menggunakan dua jari. Klik maju menggunakan jari yang berbeda hingga kelinci sampai ke garis finish

Nih developer game nya ngajak player nya main curang kaya nya, tapi lucu juga kelinci jadi bisa menang lawan kuda dan kera

Level 19 Level 20

Kunci Jawaban Brain Out Level 21

Pertanyaan: Cincin hilang bantu dia untuk menemukan nya

Jawaban: Buka dan berikan makanan anjing yang sedang ingin makan. Tunggu beberapa saat hingga makanan habis dan anjing buang kotoran

Aduuh bau banget pasti…. Kok bisa ya cincin nya keluar dari kotoran anjing? …. Engga  usah di pikirin dech yang penting cincin nya sudah ketemu dan dia bisa melanjutkan pernikahan nya

Kunci Jawaban Brain Out Level 22

Pertanyaan: Dua huruf apa yang orang- orang suka dengar?

Jawaban: CD karena kebanyakan orang suka mendengarkan musik di CD

Mungkin yang di maksud generasi Z yang pada jamannya musik hanya bisa di putar menggunakan CD

Level 21 Level 22

Kunci Jawaban Brain Out Level 23

Pertanyaan: Merokok merugikan kesehatan

Jawaban: Ketuk beberapa kali pada bagian bara api rokok untuk segerah mematikan nya

Merokok memang bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan, tapi kenapa masih di jual ya?

Kunci Jawaban Brain Out Level 24

Pertanyaan: Masukan semua koin ke celengan, sekarang hitung berapa koin yang ada di dalam celengan

Jawaban: Ikuti semua yang di minta soal dan ketuk beberapa kali untuk memecahkan celengan tersebut. Kamu bisa memulai menghitung koin berjumlah 15 keping tersebut

Buat beli apa dek? Celengan baru sedikit sudah di pecahin

Level 23 Level 24

Kunci Jawaban Brain Out Level 25

Pertanyaan: Lapar nih, yuk buat makanan

Jawaban: Geser gambar emoji dan awan dari tempat asalnya. Gabungkan gambar tersebut menjadi satu maka kamu akan menemukan telor mata sapi untuk dimakan

Seperti nya enak? Jadi lapar🤤🤤

Kunci Jawaban Brain Out Level 26

Pertanyaan: Potong lingkaran dibawah ini menjadi 8 bagian, butuh berapa kali potongan?

Jawaban: 1 (Lipat lingkaran tersebut seperti gambar di atas maka kamu bisa memotong hanya dalam sekali potongan untuk mendapatkan 8 potongan)

Jika kamu menjawab 4? Pikiran kita sama karena mimin pikir jawaban yang sebenarnya adalah 4 kali potongan

Level 25 Level 26

Kunci Jawaban Brain Out Level 27

Pertanyaan: Hitung semut

Jawaban: 17 semut (caranya perbesar batu yang ada di sebelah menggunakan dua jari, maka kamu bisa menemukan 10 semut sisanya)

Untung gw oprek-oprek dulu nih soal kalau tidak mana tahu kalau ada semut yang tidak terlihat di atas batu

Kunci Jawaban Brain Out Level 28

Pertanyaan: Temukan rumus dan tuliskan jawaban nya

Jawaban: 9

Jangan tanya mimin jika kamu bertanya mengapa bisa 9!

Level 27 Level 28

Kunci Jawaban Brain Out Level 29

Pertanyaan: Klik kupu-kupu di atas pertanyaan di atas ini

Jawaban: Geser teks soal ke bawah gambar kupu-kupu dan klik kupu-kupu nya

Sialan bener-bener soal yang menjebak

Kunci Jawaban Brain Out Level 30

Pertanyaan: Nyalakan Kipas

Jawaban: Klik kedua kabel berwarna merah secara bersamaan dan gabungan kabel tersebut untuk mengalirkan listrik

Emang gimana mau jalan kalau kabelnya putus

Level 29 Level 30

Kunci Jawaban Brain Out Level 31

Pertanyaan: Temukan 8 hewan

Jawaban: Ketuk awan yang ada di atas untuk menciptakan hujan maka akan muncul seekor cacing, klik cacing tersebut dan hewan sisanya termasuk juga seorang gadis

Masih kepikiran kenapa seorang gadis di kategorikan dengan hewan ya? Mukmin yang bikin soal nya baru di putusin pacarannya kali ya wkwkwkwk

Kunci Jawaban Brain Out Level 32

Pertanyaan: Pacar dan ibu mu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan

Jawaban: Keduanya (Klik pacar dan ibu mu menggunakan dua jari secara bersamaan )

Yang jomblo jangan sok-sokan mau nyelamatin pacar doang ya,… Emang nya kamu punya pacar  wkwkwkwk

Level 31 Level 32

Kunci Jawaban Brain Out Level 33

Pertanyaan: Setir mobil ke rambu rambu

Jawaban: Geser awan yang menutupi matahari dan biarkan ES yang menutupi jalan mencair

Kunci Jawaban Brain Out Level 34

Pertanyaan: Bagaimana caranya agar bisa makan wortel

Jawaban: Klik saja wortel tersebut dan berikan langsung ke kelinci

Wkwkwk ternyata begitu toh, ngapain juga susah susah melompat jalan buntu

Level 33 Level 34

Kunci Jawaban Brain Out Level 35

Pertanyaan: Bagaimana caranya agar kedua orang ini bisa melewati sungai

Jawaban: Klik gambar perahu dan perbesar dengan cara menggunakan dua jari

Akhirnya si joko dan siti sudah bisa sering bertemu tanpa di halangi sungai yang memisahkan mereka. So sweet sekali

Kunci Jawaban Brain Out Level 36

Pertanyaan: 3 angka mana yang kalau di jumlahkan sama dengan 12?

Jawaban: Klik angka 6 sekali dan klik angka 3 dua kali

Ternyata bisa memilih angka yang sama sebanyak dua kali ya, …. hmmm, ketipu lagi dech mimin. Hayooh siapa yang mikirin jawaban ini seharian? Wkwkwkwkwk

Level 35 Level 36

Kunci Jawaban Brain Out Level 37

Pertanyaan:  Masukan semuanya ke dalam kotak

Jawaban: Masukan semua gambar ke dalam kotak termasuk teks dari pertanyaan

Nggaku siapa yang pusing memikirkan gambar apa lagi yang perlu di masukan padahal masih menyisakan satu teks pertanyaan yang belum di masukan. Jika kamu mau protes? Protes aja ke developer game Brain Out ini. Paling dia akan menjawab kalau kotak ini adalah  kotak ajaib jadi barang apa saja bisa masuk ke sini

Kunci Jawaban Brain Out Level 38

Pertanyaan: Mari pukul tikus

Jawaban: Klik tikus dan seret langsung menuju gambar palu

Wkwkwkwk siapa yang kesal karena tidak bisa memukul tikus tersebut? Tapi kok ada ya tikus yang suka di pukul

Level 37 Level 38

Kunci Jawaban Brain Out Level 39

Pertanyaan: Pertanyaan matematika sekolah dasar

Jawaban: 1+2+3+11+2+3+11+2+3+1= 39

Baca pertanyaan nya secara teliti ya, emang siapa bilang kalau soal tersebut terpisah

Kunci Jawaban Brain Out Level 40

Pertanyaan: Temukan item yang sesuai

Jawaban: Liat aja gambar jawaban di atas biar lebih mudah

Ada yang tidak bisa menemukan gambar yang sama yang tersembunyi di pohon seperti yang mimin alami?

Level 39 Level 40

Kunci Jawaban Brain Out Level 41

Pertanyaan: Ya ampun, bangun kesiangan! Cepat bangunkan Zozo

Jawaban: Buka pintu, biarkan ibu masuk dan membangunkan Zozo

Ternyata si Zozo ini lupa menyalakan alarm jam yah? Untuk tidak di siram air sama si emak wkwkwkwkwwk

Kunci Jawaban Brain Out Level 42

Pertanyaan: Kalau 1=5, 2=15, 3=215, 4=3215 maka 5=?

Jawaban: 1

Hmmm masih tidak mengerti kenapa bisa jadi satu ya? Ku pikir jawaban nya 43215. Soalnya menipu nih

Level 41 Level 42

Kunci Jawaban Brain Out Level 43

Pertanyaan: Gelas yang mana yang akan terisi penuh lebih dulu?

Jawaban: geser gelas nomor 1 dan pilih gelas nomor 4

Emang sih sifat air itu selalu mengalir ke tempat yang terendah. Tapi ga kepikiran kalau gelas nomor satu bisa di copot

Kunci Jawaban Brain Out Level 44

Pertanyaan: Berapa angka terbesar setelah memindahkan satu buah korek api

Jawaban: 965

Wkwkwkwk kirain mimin 963, ternyata ada yang lebih besar lagi, bisa aee nih yang bikin game

Level 43 Level 44

Kunci Jawaban Brain Out Level 45

Pertanyaan: Di bawah ini apa yang tidak bisa dimakan

Jawaban: Geser ayam yang sedang mengerami telurnya dan klik sarang tersebut

Sama sekali tidak kepikiran kan!? Siapa juga lagi yang mau makan sarang telur ayam

Kunci Jawaban Brain Out Level 46

Pertanyaan: Bagaimana agar si Tom dapat menarik perhatiannya?

Jawaban: Bawa kabur dompet yang di pegang gadis tersebut dengan cara mengklik dompet dan berikan ke Tom

Yaa ampun! Kirain mimin si Tom mau pedekate sama si gadis. Ternyata Tom itu seorang maling

Level 45 Level 46

Kunci Jawaban Brain Out Level 47

Pertanyaan: Temukan Alien

Jawaban: Geser pesawat UFO ke batu sebelah kiri bawah karena ada Alien yang bersembunyi di sana

Emang sih samar-samar ada bagian gambar yang terpotong di rumput tersebut. Sialan tuh alien berhasil kabur

Kunci Jawaban Brain Out Level 48

Pertanyaan: Di bawah ini ada berapa kentang goreng?

Jawaban: 10 kentang goreng (Geser semua gambar kentang ke tempat yang lain, maka kamu akan menemukan 4 kentang goreng lainnya yang tidak terlihat)

Hayooh nggaku siapa yang malah menghitung jumlah potongan kentang goreng tersebut satu per satu? Yang di lihat memang belum tentu benar ya

Level 47 Level 48

Kunci Jawaban Brain Out Level 49

Pertanyaan: Temukan panda

Jawaban: Lihat di gambar jawaban di atas agar lebih mudah

Panda nakal! Ngapain coba nyumput di kerumunan gajah. Jadi kangen mencari PandaMan yang sering nyempil  di pojokan komik One Piece

Kunci Jawaban Brain Out Level 50

Pertanyaan: OCD tidak bisa di toleransi

Jawaban: Gosok jari kamu ke coretan yang ada di sumur hingga coretan hilang

Ngomong ngomong siapa yah yang bikin coretan tidak jelas seperti itu di sumur?

Level 49 Level 50

Kunci Jawaban Brain Out Level 51

Pertanyaan: Klik gambar warna jingga 3x, kemudian dengan cepat klik gambar warna hijau 5x

Jawaban: Ikuti sesuai yang di arahkan soal, di bagian warna hijau klik 3x terlebih dahulu karena warna hijau akan berganti menjadi jingga, klik gambar warna jingga yang pertama maka gambar warna hijau akan muncul kembali klik 2x lagi untuk menyelesaikan tugas

Hmmm pertanyaan emang menjebak ya? Dari awal kita fokus dengan yang di perintahkan untuk mengklik urutannyadengan cepat sehingga seringkali terjadi kesalahan karena perubahan warna hijau tersebut

Kunci Jawaban Brain Out Level 52

Pertanyaan: Bagaimana cara mewujudkan impian?

Jawaban: Usap botol Aladin yang ada di meja, maka akan keluar Jin yang akan memberikan 3 permintaan. Abaikan ke 3 permintaan tersebut dan klik rak buku yang di atasnya.

Ga usah ngarep dech bisa mewujudkan impian kamu dengan kekuatan jin, belajar adalah pilihan yang benar untuk mewujudkan impian

Level 51 Level 52

Kunci Jawaban Brain Out Level 53

Pertanyaan: Gambar mana yang memiliki sisi terbanyak

Jawaban: Lingkaran, karena lingkaran memiliki sisi yang paling banyak atau bahkan tidak memiliki sisi sama sekali

Berasa di bodohin sama pertanyaan nya? Tapi kalau di pikirin emang lingkaran yang memiliki sisi dimanapun

Kunci Jawaban Brain Out Level 54

Pertanyaan: Menurut gambar dibawah ini, kolom yang kosong kira-kira harus di isi dengan angka berapa?

Jawaban: 91 (uraian 28-15=13, 45-28=17, 66-45=21 dan ? -66=25)

😵😵😵😵 hayoooh  ngaku kalian juga pusing kan?

Level 53 Level 54

Kunci Jawaban Brain Out Level 55

Pertanyaan: Coba bangunkan si Piggy

Jawaban: Tutup hidung si Piggy dengan tangan hingga di kehabisan nafas dan terbangun

Jahat amat sih dia kan cuman ingin bersantai, tega amat si Piggy sampai berwarna merah karena tidak bisa bernafas

Kunci Jawaban Brain Out Level 56

Pertanyaan: Bantu agar kencan buta mereka sukses

Jawaban: Ketuk beberapa kali si anjing agar berbalik dan memberikan kejutan berupa tanda cinta

Hmmm kayanya, kalau kamu melakukan seperti bakalan di gampar dech, sebaiknya jangan di tiru ini adegan berbahaya🤣🤣🤣

Level 55 Level 56

Kunci Jawaban Brain Out Level 57

Pertanyaan: Temukan angka 8

Jawaban: Jawaban bisa di lihat pada gambar aja ya, biar lebih jelas

Jika kamu merasa mata kamu kabur? Seperti nya kita mengalami hal yang sama😵😵😵

Kunci Jawaban Brain Out Level 58

Pertanyaan: Temukan hijau

Jawaban: Gabungkan warna biru ke warna kuning maka kamu akan menemukan warna hijau dari penggabungan warna tersebut

Tidak terlalu sulit untuk seniman seperti mimin😎😋

Level 57 Level 58

Kunci Jawaban Brain Out Level 59

Pertanyaan: Cari segi enam

Jawaban: Gabungkan kotak sesuai seperti yang digambar

Kurang menantang ada soal yang lebih sulit lagi?😋

Kunci Jawaban Brain Out Level 60

Pertanyaan: Huruf sesudah AEBFC

Jawaban: G

Anak TK juga tau kali, kalau huruf setelah ABCDEFG itu adalah huruf  G

Level 59 Level 60

Kunci Jawaban Brain Out Level 61

Pertanyaan: Tancapkan panah

Jawaban: Lempar 8 anak panah yang tersedia ke papan yang berputar dengan catatan jangan sampai anak panah tertancap ke tempat yang sama

Hehehehe seru juga😁

Kunci Jawaban Brain Out Level 62

Pertanyaan: 1 jam kemudian,  jarum jam akan menunjukkan ke angka mana

Jawaban: angka 9 karena inikan cuman gambar bukan jam beneran. Coba dech kamu coba diamkan selama 1 jam maka jarum jam tersebut tidak bergerak sama sekali

Jangan marah ke mimin ya,… marah aja sana ke pembuatnya, …. mimin sendiri juga ketipu😡😡😡

Level 61 Level 62

Kunci Jawaban Brain Out Level 63

Pertanyaan: Ada beberapa ekor ayam

Jawaban: 11 (Geser tulisan bersihkan ke tempat lain karena banyak anak ayam yang bersembunyi di sana)

Pinter amat nih anak ayam sembunyi nya!😅😅😅

Kunci Jawaban Brain Out Level 64

Pertanyaan: Hibur si anjing

Jawaban: Usap-usap bagian perut anjing hingga anjing terhibur

Manja amat nih anjing ya😅

Level 63 Level 64

Kunci Jawaban Brain Out Level 65

Pertanyaan: Anak SD juga bisa jawab pertanyaan ini

Jawaban: Geser angka 1 ke sebelah kiri dan pindahkan satu batang korek api bagian tengah angka 8 menjadi tanda minus (-)

Emang soal anak SD, tapi ko ga kepikiran tanda minus (-) diambil dari sana😅

Kunci Jawaban Brain Out Level 66

Pertanyaan: Temukan induk ayam

Jawaban: Geser ruangan kosong tersebut ke sebelah kiri maka kamu akan menemukan induk ayam yang tidak terlihat karena frame HP terlalu kecil

Hmmm begitu ya🤔

Level 65 Level 66

Kunci Jawaban Brain Out Level 67

Pertanyaan: Berapa jumlah angka terbesar dari ke 3 penjumlahan angka dibawah ini

Jawaban: 7, 8 dan 9 karena itu merupakan angka terbesar yang ada di gambar

Terus apa gunanya coba gambar dadu di atasnya😡😡😤

Kunci Jawaban Brain Out Level 68

Pertanyaan: Makan wortel lagi

Jawaban: Geser tulisan pertanyaan di atas hingga menjadi jembatan yang bisa di lalui si kelinci

Apa yang tidak mungkin jadi mungkin di game Brain Out ini 😅😅😅

Level 67 Level 68

Kunci Jawaban Brain Out Level 69

Pertanyaan: Tebak kode sandi untuk melewati tantangan ini!

Jawaban: 70773 (bayangan tulisan Error jika di lihat melalui cermin)

Orang pintar seperti mimin harusnya tidak akan kesulitan melewati level ini hehehe😎

Kunci Jawaban Brain Out Level 70

Pertanyaan: Si gajah kesepian nih, bantu yuk

Jawaban: Klik tonton video dan biarkan video berjalan sampai habis otomatis si gajah akan terhibur

Ngebet amat nih pembuat game nya biar aku nonton iklan. Tapi ngomong ko gajah bisa terhibur nonton video begituan😅😅😅

Level 69 Level 70

Kunci Jawaban Brain Out Level 71

Pertanyaan: Nyalakan lampu nomor 4

Jawaban: Klik Mulai dan klik Jeda dengan cepat ketika lampu nomor 4 menyala

Membutuhkan filling yang tepat untuk bisa menyalahkan lampu di nomor 4

Kunci Jawaban Brain Out Level 72

Pertanyaan: Hitung 2 digit jawaban berdasarkan gambar

Jawaban: 58 (hitung keliling gambar nya masing-masing) lebih jelas nya  bisa di lihat pada gambar)

Mimin ngerti kok permasalahan kamu, karena mimin juga sama tidak mengerti sama sekali😅😅😅

Level 71 Level 72

Kunci Jawaban Brain Out Level 73

Pertanyaan: Cakar kucing mana yang paling mirip dengan cakar si kucing

Jawaban: Klik beberapa kali cakar kanan si kucing, karena merupakan cakar yang paling mirip

Itu sih cakar kucing nya sendiri lol😡

Kunci Jawaban Brain Out Level 74

Pertanyaan: Buat pertanyaan ini menjadi benar adanya

Jawaban: putar angka 3 menjadi angka 8 menggunakan jari

Bisa aja nih yang bikin 😁

Level 73 Level 74

Kunci Jawaban Brain Out Level 75

Pertanyaan: Buruan! cari jalan keluar yang benar

Jawaban: Keluar dari labirin dan langsung pergi ke pintu keluar (lebih jelasnya bisa dilihat gambar dibawah ini)

Hebat sekali! Anak ayam ini bener-bener anak ayam yang jenius

Kunci Jawaban Brain Out Level 76

Pertanyaan: Zoe hanya ingin meminum bagian bawah jus nya saja, bagaimana ini?

Jawaban: Ambil bagian bawah jus, dan berikan ke Zoe

Permintaan nya si Zoe ini ada-ada aja ya. Kalau kamu punya cewe seperti itu kira-kira bagaimana?🤨🤨🤨

Level 75 Level 76

Kunci Jawaban Brain Out Level 77

Pertanyaan: Letakkan gambar pada bingkai

Jawaban: Letakkan gambar yang sesuai di sebelah nya. Dibagian persegi panjang letakkan di gambar no 1(bisa dilihat gambar nya)

Tertipu lagi, oh tertipu lagi😅

Kunci Jawaban Brain Out Level 78

Pertanyaan: Temukan 2 perbedaan

Jawaban: Geser meja ke bawah maka kamu bakalan menemukan dua pot bunga baru (Klik bunga seperti di gambar karena itulah perbedaan nya)

Ga ngerti nih mimin, apa beda nya ya?😕

Level 77 Level 78

Kunci Jawaban Brain Out Level 79

Pertanyaan: Celana ini sudah usang sekali coba hitung ada berapa lubang

Jawaban: 9 (4 lubang bekas sobekan depan belakang  + 2 lubang kaki dan 3 saku celana depan)  belakang

Tidak ada petunjuk tentang 2 lubang bekas sobekan di belakang, pusing

Kunci Jawaban Brain Out Level 80

Pertanyaan: Sebuah semangka di potong menjadi 10 potongan, maksimal dapat berapa potong

Jawaban: 2 pangkat 10! Maksimal 1024 potongan

Ga ngerti sama sekali kenapa bisa jawabannya 1024, kamu ngerti?

Level 79 Level 80

Kunci Jawaban Brain Out Level 81

Pertanyaan: Tangkap tikus

Jawaban: 1 bakar potongan kayu, 2 taruh kayu yang sudah di bakar di dekat lubang pipa dan 3 tutup lubang pipa satunya agar tikus keluar dari persembunyiannya

Kasiahan amat tikusnya

Kunci Jawaban Brain Out Level 82

Pertanyaan: Bagaimana caranya melewati tantangan nya

Jawaban: Arahkan anak panah ke tombol berikut nya menggunakan mouse dan klik enter mouse (lebih jelasnya bisa melihat gambar dibawah ini

Gampang sih tapi mimin ngerti kok kalau kamu bingung menjawabnya

Level 81 Level 82

Kunci Jawaban Brain Out Level 83

Pertanyaan: Masukan angka terkecil

Jawaban: -999 (Geser strip sebelah kiri pertama hingga membentuk tanda minus(-), terakhir masukan angka 999)

Mimin yakin banyak player Brain Out ini menangis karena penasan dengan level 83 ini🤣

Level 83 Level 84

Kunci Jawaban Brain Out Level 84

Pertanyaan: Sekali lagi Tancapkan panah

Jawaban: Lebarkan papan untuk mempermudah menancapkan 20 anak panah ke papan

Gitu aja kok repot🤣🤣🤣🤣

Salah Benar

Kunci Jawaban Brain Out Level 85

Pertanyaan: Ibu sudah pulang, cepat sembunyikan game konsol nya

Jawaban: Tutupi gambar game tersebut menggunakan tangan agar ibu tidak tahu

Wkwkwkwk nakal amat nih si otong🤣🤣🤣

Kunci Jawaban Brain Out Level 86

Pertanyaan: Pindahkan 3 buah lingkaran, untuk membalikkan segitiga

Jawaban: Lihat aja di gambar ya kak untuk jawaban nya

Hayoooh ngaku? Ga kepikiran?

Level 85 Level 86

Kunci Jawaban Brain Out Level 87

Pertanyaan: Klik berdasarkan urutan: 1, 6, 8, 2, 20, 17, 60, 33

Jawaban: Klik angka berdasarkan urutan yang di perintahkan (lebih jelasnya bisa di lihat di gambar)

Emang bener mencurigakan sih angka 33 dari pertanyaan di atas, tapi tetep aj ga kepikiran wkwkwkkwkw

Kunci Jawaban Brain Out Level 88

Pertanyaan: Bagaimana supaya  bisa makan kue?

Jawaban: Geser kayu atau jembatan di tengah ke bawah agar si gadis bisa langsung mengambil kue tersebut

Yeeh akhir nya bisa makan kue juga

Level 87 Level 88

Kunci Jawaban Brain Out Level 89

Pertanyaan: Waktu joe berusia 6 tahun, lulu berusia 2x lipat usia joe. Sekarang joe berusia 10 tahun, berapa usia lulu sekarang ?

Jawaban: 16 tahun (12 + 4 tahun)

Hayooh nggaku siapa yang jawab 20 tahun? Emang nya siapa yang bilang umur Lulu bertambah 2x lipat dari umur Joe

Kunci Jawaban Brain Out Level 90

Pertanyaan: Hei, coba menangkan sekali lagi! Sekarang giliran kamu

Jawaban: Geser contoh lingkaran di atas agar bisa langsung melakukan dua langkah dalam satu gerakan

Main curang lagi aja. Kalau ini lawan mimin auto gw gampar nih wkwkwkwk

Level 89 Level 90

Kunci Jawaban Brain Out Level 91

Pertanyaan: Waktunya makan siang! Yuk buat, mi instan!

Jawaban: Masukan mie dan air ke mangkuk. Terakhir tekan mie beberapa saat menggunakan jari hingga mie matang

Level 91 Step 1 Level 91 Step 2

Kunci Jawaban Brain Out Level 92

Pertanyaan: Mari tes kecerdasan mu! Pindahkan 2 buah korek api, untuk membalikkan kursi

Jawaban: Lihat di gambar aja ya kak, biar lebih gampang

Kalau kamu bisa memecahkan soal ini tanpa melihat kunci jawaban game Brain Out ini, mungkin kecerdasan mu hampir menyamai Albert Einstein

Kunci Jawaban Brain Out Level 93

Pertanyaan: Jika CDE = EDF, maka EFH = ?

Jawaban: EFH = dibalik menjadi “HF”, huruf “E” di coret di ganti dengan huruf alfabet selanjutnya dari barisan belakang “H” = “I” (HFI)

Pertanyaan ini hanya bisa di jawab kalian-kalian yang memiliki logika tinggi

Level 92 Level 93

Kunci Jawaban Brain Out Level 94

Pertanyaan: Temukan panda

Jawaban: Lihat di gambar aja ya kak,… soalnya nih panda nyempil di kerumunan sampai mimin sendiri juga butuh waktu ekstra

Panda ini pintar sekali bersembunyi di tengah-tengah kerumunan

Kunci Jawaban Brain Out Level 95

Pertanyaan: Buatlah angka terbesar

Jawaban: Ketik angka 0 dua kali karena itu adalah simbol dari Infinity , yang artinya tidak terbatas

Emang iya itu angka paling besar? Ga ngerti mimin🤨

Level 94 Level 95

Kunci Jawaban Brain Out Level 96

Pertanyaan: Berapa angka terbesar dari memindahkan 2 batang korek api?

Jawaban:31181, dari melepaskan 2 buah batang korek api dari angka 0

Hmmm begitu ya, engga kepikiran

Kunci Jawaban Brain Out Level 97

Pertanyaan: Lalat menyebalkan

Jawaban: Taruh jari kamu di area kosong untuk memancing lalat mendekat, Pukul lalat menggunakan jari lainnya setelah lalat mendekati jari kamu

Nih lalat emang hewan yang paling nyebelin mimin juga paling kesal ngeliatinnnya

Level 96 Level 97

Kunci Jawaban Brain Out Level 98

Pertanyaan: Yang mana yang paling murah?

Jawaban: Tentu saja stik video game yang berharga 4 dolar

Pertanyaan macam ini di kasih mimin wkwkwkw

Kunci Jawaban Brain Out Level 99

Pertanyaan: Tambahan satu garis untuk membuat persamaan ini

Jawaban: Buat garis (+) menjadi angka 4 di antar penjumlahan ke dua

Rupanya bisa juga pertanyaan macam ini di jadikan teka-teki🤔

Level 98 Level 99

Kunci Jawaban Brain Out Level 100

Pertanyaan: Dari kiri ke kanan ketik buah secara berurutan, kemudian Ketuk segi enam, persegi dan belah ketupat

Jawaban: Ikuti sesuai dengan soal di bagian terakhir Ketuk gambar kotak 2 kali karena gambar tersebut merupakan gambar persegi dan belah ketupat

Ampun dech kirain mana belah ketupat 😅

Level 100 Level 101

Kunci Jawaban Brain Out Level 101 – Level 200 Cooming Son

Untuk kunci jawaban level 101 sampai ke level terbaru di tahun 2020 ini, mohon untuk teman-teman bersabar terlebih dahulu karena kunci jawaban masih dalam proses editing dan belum terjawab. Untuk kunci jawaban level 101 ke atas ini akan ada di Kunci Jawaban Brain Out Terlengkap Part 2 (Level 101 – Level 200)

Begitulah kunci jawaban game Brain Out paling lengkap dan terupdate 2020. Semoga dengan adanya kunci jawaban ini bisa membantu kamu-kamu yang sedang mengalami kesulitan dalam memecahkan soal yang ada di game Brain Out.

Jika terjadi perbedaan urutan levelnya? Mohon di maklumi karena biasanya pengembang game suka mengacak kembali levelnya untuk membuat game jadi sulit di pecahkaan dan sebagainya.

Kunci Jawaban Brain Out Terupdate Semua Level | Lengkap dengan Gambar | hasan | 4.5